Mainboard HP Bermasalah juga?

Ternyata laptop ini bener-bener “SETXX”, setelah kerusakan “LCD flicker” tergantikan pada masa garansi… keluar masa garansi terjadi hal yg tak kalah menjengkelkan pada laptopku dan dengan beberapa konsumen yg lain tentunya, sama seperti surat pembaca KOMPAS.com dibawah ini…
COMPAQ
Laptop Compaq Bikin Kapok
KAMIS, 14 OKTOBER 2010 | 10:44 WIB

Pada bulan Juli 2009, saya membeli satu unit laptop Compaq Presario CQ40-416 di bhinneka.com mangga dua. Continue reading

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

PENGUMUMAN

Nomor: 5230/K.14.11.22/KP/2010

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

DI LINGKUNGAN INSTITUT SENI INDONESIA YOGYAKARTA – TAHUN ANGGARAN 2010

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 196/MPN/KP/2010 Tanggal 5 Oktober 2010 Tentang Penetapan Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2010 di lingkungan Kementerian Pendidikan Nasional dan hasil Rapat Teknis Kepegawaian tanggal 4 sampai dengan 6 Oktober 2010, Institut Seni Indonesia Yogyakarta akaa menerima Calon Pegawa Negeri Sipil sejumlah 16 (enam belas) orang dengan rincian sebagai berikut:

Silakan unduh/download

Prosedur Pengaduan Lembaga Ombudsman Swasta

Baru-baru ini ada kasus yg mengganjal pikiranku…

dipikir terus sangat menyita waktu…

dibiarkan kok nggak iklas…

curhat/minta advis teman… tanpa solusi….

LEMBAGA OMBUDSMAN SWASTA YOGYAKARTA mungkin bisa menolong…

gimana dan bagaimana????

simak terus Prosedur Pengaduannya…

Siapa Yang Berhak Mengadu dan Melapor?

Continue reading

Haddad Alwi – Muhammad Nabiku

Iklan terus berkumandang lagu pujian yg sangat disukai anak-anak, tak terkecuali Salsabila “RERE” Hansa Parassani, Gadis kecil yg belum genap 6 tahun yg sudah bisa baca tulis dan sangat suka menggambar itu hapal benar… merengek sama ayahnya minta dibelikan VCDnya!
“Ya, sayang nanti ayah belikan…” ucapan kesanggupan seorang ayah.
Demi “bidadarinya” sang ayah hunting di berbagai penjual CD dari yang ori sampai bajakan…
sebenarnya tujuan hunting hanyalah survey… berapa harganya?
ternyata,… 100 % Original CD dibandrol Harga CD : Rp 35.000,-
kalo bajakan paling cuma Rp 5.000,- tapi… download kan lebih murah? (cerdik atau jahat ya?)
dilaksanakannya niatan tersebut…

Continue reading

Gosip Terbaru Piala Dunia

Bagi anda yang menggunakan Parabola untuk menikmati Siaran TV terutama Piala Dunia  segera di ‘wiwiti’ 11 Juni 2010 besok, pasti ‘was-was’ alian ketar-ketir apakah RCTI atau Global TV menyiarkan secara FTA (Free To Air) alias tidak diacak atau di’blank’kan, seperti TV7 pas Piala Thomas & Uber…. masih ingat??? Ada Gosip Terbaru dari Piala Dunia… Semoga bisa membuat anda ‘mrenges’…

Maaf bos, terjemahan agak aneh. Sumber CCTV.com via google translate

• Hiduplah seolah-olah tinggal di seluruh wilayah

Selama Piala Dunia 2010, Continue reading

AWAS PENIPUAN !!!

Penuturan Denny D’kiel on FB semoga bisa menjadi kewaspadaan kita semua…

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya tengah malam tanggal 13 April 2010, saya sedang mengunjungi seorang teman di daerah Cibubur. Ketika sedang menunggu teman keluar dari rumahnya tanpa sengaja saya melihat sebuah amplop warna cokelat terbungkus rapi dan dibungkus dengan plastik transparan (tentunya berguna agar tidak rusak jika terkena hujan:). Saya mengambil secara iseng, namun tidak langsung saya buka, melainkan saya masukkan ke dalam tas. Singkat cerita, beberapa jam kemudian ketika sudah sampai di rumah, saya teringat dengan amplop yang saya temukan. Saya buka secara hati-hati agar isinya tidak rusak karena takut itu merupakan dokumen penting. Ketika saya membuka dan mengeluarkan beberapa dokumen dari dalam amplop tersebut, begitu kagetnya saya…. ternyata isinya adalah surat-surat penting milik seseorang; selembar Surat Tanah, Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) dan selembar cek tertanda Bank BCA yang nominalnya tersebut 2 milyar 7 ratus juta rupiah. Pada awalnya saya bingung, apa yang harus saya perbuat. Namun setelah saya teliti, di lembar SIUP, tertera nama perusahaan berikut nama dan alamat si pemilik (jabatan Presdir) yang beralamat di kota Surabaya, bahkan nomor telepon pun tertera disitu. Tergeraklah hati saya untuk mencoba menghubungi beliau karena ini merupakan dokumen penting, pikir saya dalam hati. Saya coba mengirim SMS ke nomor HP beliau yang isinya menanyakan apakah benar ini Bapak….. sesuai nama yang tertera dalam dokumen. Continue reading

Compaq Presario CQ40 with Flickering Screen

Notebook HP sangat mengecewakan

Kamis, 29 Oktober 2009 | 15:05

Pada tanggal 4 Oktober 2009, saya membeli Laptop HP Compaq CQ40-416AU di sebuah toko di Harco Mangga Dua. Pemikiran saya pada saat itu untuk membeli produk HP adalah karena namanya yang cukup besar serta spesifikasi dan harga yang ditawarkan cukup seimbang. Tetapi alangkah kagetnya saya ketika pada Kamis tanggal 22 Oktober (kurang lebih 2 minggu setelah saya membeli laptop tersebut), terdapat garis melintang (dead pixel) setebal 1mm tepat dibagian bawah LCD monitor. Keesokan harinya ketika saya coba untuk membukanya kembali garis melintang tersebut sudah bertambah sekitar 2 mm dari malam sebelumnya.

Hal tersebut coba saya laporkan melalui telepon ke pihak HP namun tidak terjawab karena line telepon sibuk terus. Akhirnya saya coba email keluhan saya tersebut ke website HP indonesia. Keesokan harinya (Sabtu, 24 Okt) saya langsung mendatangi kantor pusat HP Indonesia di Menara Danamon Lt.25, untuk menanyakan perihal kerusakan tersebut. Namun petugas yang bersangkutan hanya dapat menyimpan laptop saya dikarenakan teknisi HP pada hari sabtu tidak bertugas. Dan perbaikan baru dapat dilakukan pada tgl 26 Okt 2009, diperkirakan oleh petugas perbaikan tersebut selama 3-4 hari kerja (26-29 Okt 2009). Dengan rasa kecewa, akhirnya saya pulang dengan hanya membawa Hardisk Laptop karena ada beberapa pekerjaan penting yang harus saya selesaikan.

Pada hari Selasa 27 Okt, saya berusaha menghubungi pihak HP untuk menanyakan status perbaikan laptop saya. Namun kembali saya dikecewakan, ketika petugas “E” menjawab bahwa laptop saya akan selesai sekitar 7 s/d 14 hari kedepan, dikarenakan Sparepart tidak tersedia.

Lalu untuk apa Service Center didirikan kalau Continue reading

bukan OBAT SARIAWAN

Kenapa ayah? Sariwawan… heheheee… sekarang nggak lagi!!! Yah kalopun nekad paling hanyacuantik bibirnya nongol dan “get out!!!” kok bisa?… gini ceritanya…
“sariawan” agaknya mahluk ini selalu sayang padaku, hampir setiap bulan mahluk ini berkunjung, mendatangiku… “datang bulan kalee…” (gak hanya perempuan dewasa yang datang bulan).
Selidik punya selidik… (kayak Conan),
Pertama… ibu & kakak tercinta juga langganan… apakah penyakit keturunan?.
Kedua… fungsi metabolisme tubuh yang ada kaitannya dengan fungsi “hati”, hal ini sering terjadi apabila suasana “stress” dalam arti kata… banyak lembur, begadang, pola tidur tidak teratur, dst… benarkah?.
Ketiga… struktur gigi yang “tidak sempurna” apakah berpengaruh? (karena beberapa kasus sariawan bermula dari “tergigit”).
Keempat… “panas dalam”kah? (seperti pada iklan di tipi).
Kelima… ada yang mau nambah???
jawabannya…
Continue reading